-->

Proses Kreatif Menulis




Buku ini dijual Rp 50.000,-
tebal 102 Halaman + iv
ISBN bukunya : 978-602-18726-0-4

Penulisnya :
para Penulisnya
  1. : KH Ilyas Afsoh
  2. Deanitha
  3. Ririn Arums
  4. Lisa Tjut Ali
  5. Achmad Arifin
  6. Annisa Nur Arofah
  7. Imam dairoby Mashur
  8. Ayunda P
  9. Dwi Ani Farida
  10. Fitrotul hidayah
  11. Meliana L
  12. Diana Sulistiayani
  13. Riyan Pradesyah
  14. Vina N I



Kata Pengantar ini kami tuliskan secara singkat, bahwa ketika seseorang menulis buku dan sukses menerbitkannya maka akan ada di dalam diri penulis itu sebuah cara yang apabila kita tiru dengan persis bagaimana cara berfikirnya, keyakinannya, apa yang dilihat, didengar, dirasakan dalam menulis sebuah buku, maka kita juga akan mengalami hal yang sama yaitu mampu menulis buku.
|
Melalui karya sederhana ini, Manajemen Afsoh Publisher berusaha menggali apa yang ada pada diri penulis yang ikut berpartisipasi di setiap event kepenulisan Afsoh Publisher sampai akhirnya tulisan para penulis itu diterbitkan menjadi buku.
|
Semoga sumbangsih sederhana ini mampu menginspirasi kepada masyarakat luas yang membaca buku ini bahwa ternyata menulis buku itu sangat mudah. Mudah karena telah banyak orang yang telah melakukannya.
|Hadirnya buku ini sebagai langkah awal dalam usaha memunculkan penulis-penulis handal di jagat kepenulisan baik online maupun offline. Dari buku ini dapat dilanjutkan menjadi diskusi dalam bedah buku maupun sharing pengalaman sampai workshop kepenulisan yang disponsori oleh Afsoh Publisher.
Salam Keajaiban Menulis.

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top