-->

75 Keajaiban Menulis


Harga Jual buku Rp 50.000,- (Bebas Ongkir)
 Tebal buku vi + 132 halaman
ISBN : 

Keajaiban Menulis yang terangkum di dalam buku ini telah terbukti menginspirasi para penulis “75 Keajaiban Menulis”. Dan Kabar baiknya insiprasi tersebut dipaparkan secara total dalam buku ini.

"Keajaiban Menulis" semakin menguatkan bahwa siapapun mampu mengalami keajaiban hidup melalui kejadian apapun, termasuk lewat tulisan” #Afsoh Publisher

Sekali lagi saya diingatkan tentang keabadian dari kegiatan menulis. Saat ajal menjemput, kepandaian seseorang akan hilang jika tidak dituliskan. Menulis memang memperpanjang keberadaan kita di dunia dan akan menjadi salah satu amal di akhirat nanti jika kita menuliskan yang bermanfaat. #Rere Z
“Terima kasih, teman, setelah membaca artikelmu, saya menjadi malu kepada Sang Pencipta. Saya harus bertaubat, semoga saya kuat dan teguh dalam mendekap hidayah-Nya…” Potongan kalimat nan membuatku kian gembira. #Bidadari Azzam
Bagi saya, buku-buku antologi tersebut adalah suatu keajaiban menulis!  #Yenny Natadipraja


Dan Masih banyak keajaiaban-keajaiban sampai 75 keajaiban yang pasti Anda temukan di dalam buku AJAIB ini.

#Salam Keajaiban Menulis


GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top