-->

Apakah Cinta itu Masih Ada di Zaman Sekarang?

Setelah sekian lama tidak menulis di Blog penerbit indie Indonesia di Kota Semarang, sore ini saya ingin mencurahkan isi hati di blog ini. Tentang sebuah pertanyaan yang datang mengusik diri : Apakah Cinta itu Masih Ada di Zaman Sekarang? Ataukah Cinta Sejati hanya ada di novel- sinetron- atau drama Drama Korea yang penuh intrik dan eksploitasi emosi-body? 

Naluri saya mengatakan bahwa judul di atas perlu diklarifikasi dengan benar; Cinta Apa yang dimaksud? 
Apakah Cinta Sejati secara spiritual - emosional atau cinta karena duit semata? Atau ini hanya dorongan dari dalam diri saya untuk menulis sebuah skrip film (novel) bagaimana saya bertemu jodoh saya, seperti kisah epik,"Kutemukan jodohku di Menara Kudus" 

Pertanyaanku selanjutnya, Sekarang ini zaman Apa? APakah benar ini zaman edan? Dimana manusia hanya boleh berada do rumah saja dengan anjuran 5 M : 
1. Memakai MAsker 
2,. Mencuci Tangan dengan Sabun 
3. Menjaga Jarak 
4. Menghindari kerumunan
5.  Makan - Makan - Makan 

Kata "Sekarang" itu diucapkan kapan tanggalnya? Apakah di Zaman Nabi Yusuf dan Siti Zulaikhoh? Rangga dan Cinta, Dilan, Aldebaran dan Andien atau siapa? Zaman - benarkah zaman berubah atau manusia yang mengalami evolusi setelah sekian lama tinggal di bumi dan berbuat sesuka hatinya.?

Ilyas Afsoh 
Penulis tinggal di Semarang 



GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top