-->

Project Terbit 33 Judul Buku


Bulan ini adalah masa promosi dimana Afsoh Publisher memburu target menerbitkan 33 judul buku bagi 33 penulis baru dengan biaya terbit Rp 0,- alias Gratis. Ketika hal ini diumumkan ke khalayak ramai maka muncullah pertanyaan : Apakah syarat-syarat yang dibutuhkan bagi penulis baru yang ingin bergabung?

Syaratnya hampir tidak ada

, penulis hanya diminta mengirimkan naskahnya dalam bentuk Ms.word ukuran font 12, font times new roman, spasi 1,5, dengan naskah antara 100 samapai 150 halaman.Hal ini untuk mempermudah penulis menelurkan karya perdananya. Genre nya bebas, boleh fiksi , boleh non fiksi. Contoh buku yang siap diterbitkan boleh berupa berupa buku motivasi, cerpen, novel, ide-ide baru bahkan tulisan campur aduk pun diterbitkan. Maka tidak heran, jika Afsoh Publisher diapresiasi sangat antusias oleh penukis-penulis baru.

Maksud dari penerbitan Rp 0,- (gratis) adalah penulis menggantikan biaya print per lembar bukunya Rp 200, misal halaman buku ada 150 halaman maka penggantian print adalah Rp 30.000, penggantian jilid cover ivory full colour sekitar Rp 10.000, – mengganti biaya desain cover senilai Rp 400.000 cukup diganti dengan Rp 50.000,- sedangkan pengurusan ISBN flexibel. Flexibel artinya bisa gratis atau cukup ganti ongkos fax dari Semarang ke Jakarta. Jadi Anda bisa memperkirakan besarnya investasi untuk buku pertama anda di bawah bendera AFSOH PUBLISHER.

Seandainya artikel ini memicu timbulnya self publishing yang lain, maka pemilik Afsoh Publisher tidak merasa keberatan bahkan merasa gembira karena telah menginpirasi pribadi-pribadi super untuk berkarya baik dengan menjadi penulis melaui Fasoh publisher ataupun menginspirasi lahirnya pengusaha-pengusaha baru melalui self publishing.

ILYAS AFSOH | 0821.4150.2649 | www.afsohpublisher.blogspot.com
Supported : www.hidupbaru.net
Update : Bagi sahabat yang ingin ikut Project ini
  1. silahkan Publish Ulang Note/ catatan ini di Facebook Anda
  2. tag minimal 20 Sahabat Facebook Anda, lebih dari 20 Lebih baik sehingga kesempatan Menerbitkan buku bagi Penulis Baru semakin luas
  3. Kirim email ke info@hidupbaru.net dengan subject : Daftar Project 33 isi email : Nama _ Alamat_Judul Buku_tebal Halaman
  4. Event Project 33 Buku Akan kami tutup sewaktu-waktu apabila sudah terkirim 33 judul buku.
* Update akan kami perbaharui melalui group Afsoh Publisher http://www.facebook.com/groups/afsohpublisher

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top