-->

Cara Nekad Menerbitkan Buku


Cara Nekad Menerbitkan Buku ini, kami sebut sebagai Tantangan Satu Juta :
yaitu : 
Tantangan satu juta Rupiah ini kami berikan kepada Anda para penulis di Group Afsoh Publisher. Tantangan ini tidak wajib diikuti, tantangan ini sebagai pengungkit agar Anda segera menulis buku Anda sendiri dan menerbitkannya di Afsoh Publisher. Dan maksud tantangan satu juta rupiah adalah Anda mentransfer uang Rp 1.000.000 kepada kami.

Detailnya begini : Rp 300.000 untuk set-up penerbitan standart, seperti lay out naskah, editing, desain cover, isbn, dan penerbitan.
yang Rp 700.000 : akan kami tukar dengan buku Anda sekitar 25 Buku, dan nantinya 25 buku tersebut dapat Anda jual dengan harga  sekitar Rp 35.000,- Tujuan kami adalah dengan memiliki 25 buku di tangan Anda maka Anda siap berjualan buku Anda sendiri. jadi ketika ada order
Anda langsung mengirimkan dan dapat untung.

Alasan kami menyediakan 25 buku karena : seorang penulis awal yang menulis bukunya sendiri, bukunya pasti laku minimal 25 buku. Bahkan mampu laku sampai 50 hingga 100 dan 300 buku. Tergantung cara Anda menawarkan buku Anda, dan seberapa menarik buku yang Anda tulis.

Jadi, tantangan Rp 1juta ini kami dedikasikan kepada ANda penulis pemula untuk segera menerbitkan buku yang Anda tulis sendiri. Ide ini muncul atas diskusi bersama para penulis yang tergabung di www.facebook.com/groups/afsohpublisher . ketika sebuah ide muncul maka kami segera menindak lanjutinya agar ide menjadi tindakan dan ada manfaat yang dapat dipetik dari terlaksananya sebuah ide.

Apabila Anda mengambil tantangan ini, maka Anda telah mengambil satu langkah awal menjadi penulis yang mewujudkan impiannya menjadi nyata, dan meraih gelar "the writter" sang penulis buku. Plus, Anda akan dikenalkan dengan pengalaman baru sebagai penjual naskah Anda sendiri, Anda akan dipertemukan dengan pengalaman bagaimana rasanya menjual produk milik Anda sendiri. Sebuah latihan bahwa penulis juga mampu berwirausaha dengan menjual ide / tulisannya.

blog kami : www.afsohpublisher.blogspot.com
support : www.hidupbaru.net

Berminat dengan tantangan satu juta rupiah ini : call kami di 0821.4150.2649
atau ping kami di BB 317 35 22 E

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top